Samsung Perkenalkan Galaxy Camera

Samsung memamerkan perangkat kamera bersistem operasi Android dengan koneksi 3G dan WiFi di Jakarta, Rabu (10/10/2012). Galaxy Camera merupakan sebuah terobosan baru dalam dunia kamera, produk ini menggabungkan...

 
Performa tinggi fotografi dengan platform Android terbaru yaitu Jelly Bean. Galaxy Camera menghadirkan fitur dan kemampuan kamera yang tidak ditemukan di smartphone. Galaxy Camera dilengkapi dengan prosesor Exynos 1.4 GHz quad-core dan sebuah baterai berkapasitas 1650mAh. Galaxy Camera hadir dengan lensa yang berkekuatan 21X optical zoom yang dapat dikendalikan melalui tombol maupuin layar sentuh.

Sementara sensor penerangan 16 MP BSI CMOS menjadi penentu tampilan gambar yang tajam. Tampilan layar 4,8 inchi HD Super Clear LCD memberikan kenyamanan dalam memotret, mengedit, dan berbagi dengan sentuhan.

Jepretan foto dilengkapi dengan fitur Best Face, dalam satu jepretan 8 kali shot sehingga pengguna dapat memilih gambar terbaiknya. Selain memotret, kamera ini juga mampu memutar ulang video HD dengan pelan dengan fitur Slow Motion Video.

Kualitas rekam kamera ini disebutkan sampai 120fps. Kamera Galaxy ini akan tersedia pada akhir Oktober dan Samsung akan membanderolnya seharga Rp 5,99 juta.
 

0 comments:

Post a Comment

 

"se7en Hikaru" © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers